FOTO: Usai Ketemu Prabowo, Rivai Ras Akan Resmikan Posko Pemenangan Tiap Wilayah/Jum'at, 10 Februari 2017/Muhammad Fardi/Gosulsel.com

Rivai Ras Janji Menangkan Prabowo di Pilpres

Sabtu, 11 Februari 2017 | 03:34 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Rivai Ras menyambangi sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Kota Makassar, Jl Nuri, Jumat (10/2/2017) bertepatan dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Gerindra ke-9 tahun. Rivai Ras mengatakan untuk membangun silaturahmi tidak mesti harus mengabaikan DPD dan DPC meskipun yang menentukan usungan pada setiap momentum politik adalah Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

“Untuk gerindra, terus terang saya dari sejak lama sudah berkomunikasi dengan DPD, bahkan saya sudah bertemu elit Partai termasuk pak Prabowo di Jakarta, saya sudah ketemu dengan sejumlah elite- elite lainnya seperti Fadli Zon juga kami membuka silaturahim,” kata Rivai Ras.

pt-vale-indonesia

Kedati demikian dia mengakui bahwa semua partai berkeinginan untuk menang dalam setiap momentum perhelatan politik, termasuk pemilihan Gubernur. Olehnya, menurut Rivai, Gerindra sudah pasti akan mengusung figur yang bisa memenangkan Ketua DPP Gerindra Prabowo Subianto di Pilpres. Seperti yang telah menjadi tagline Gerindra, yakni ‘Gerindra Menang, Prabowo Presiden,’.

“Dan saya punya niatan, kalau saya diberi ruang oleh Gerindra, saya akan memenangkan pak Prabowo. Itu komitmen saya, dan saya kira siapapun nanti yang akan diusung oleh Gerindra punya tanggung jawab terhadap pimpinan partai,” tegas Rivai.

Lebih jauh dia mengatakan, saat ini dirinya telah membangun hubungan secara intensif dan komunikasi politik dengan semua partai. Baik melalui pengurus pusat di Jakarta maupun di Daerah. “Tapi saat ini kita sekarang masih proses, dan yah, kita masih butuh 4 bulan lah soal kepastian apakah partai itu sudah menetapakan yang mana (figur) paling ideal,” tandasnya.(*)

Sekedar diketahui, turut hadir dalam perayaan HUT Gerindra tersebut Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Num’ang, anggota Fraksi Gerindra di DPRD Sulsel Marjono, Erna Amin dan Rusdin Tabi serta anggota Fraksi Gerindra di DPRD Makassar Amar Busthanul, Lisdayanti Sabri, dan Andi Pahlevi.(*)


BACA JUGA