Isradi Febryanto Syafruddin, saat silaturahmi dengan puluhan pemuda asal Bulukumba di Kafe Red Corner, Jalan Yusuf Deng Ngawing, Makassar, Minggu malam (19/5/2019)

Isradi Febryanto Sebut Banyak Komitmen Syahruni Haris di DPP Gerindra Tidak Ditepati

Senin, 20 Mei 2019 | 10:23 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Anak Sekda Jeneponto Syarifuddin Nurdin, Isradi Febryanto Syafruddin menyatakan sikap akan ikut serta pada Pilkada Bulukumba 2020 mendatang. Isradi membawa nama Gerindra. Dia mengklaim dirinya sebagai fungsionaris DPP Gerindra.

Selain Isradi, ada dua nama kader Gerindra yang disebut-sebut akan ikut serta pada Pilkada Bulukumba tahun 2020 mendatang, yakni Ketua DPC Gerindra Bulukumba Syahruni Haris dan H. Patudangi Azis.

pt-vale-indonesia

Hanya saja, Isradi mengeluarkan pernyataan mengejutkan saat ditanya soal adanya kader Gerindra yang hendak bertarung. Secara gamblang dia menyebut bahwa terlalu banyak janji Ketua DPC Gerindra Bulukumba, Syahruni Haris di DPP Gerindra tidak ditepati.

“Setelah saya kroscek ke DPP, ternyata ada beberapa komitmennya (Syahruni Haris) di DPP tidak ditepati,” sebut Isradi ditemui di Kafe Red Corner, Jalan Yusuf Deng Ngawing, Makassar, saat bersilaturahmi dengan sejumlah pemuda asal Bulukumba, Minggu (19/5/2019) malam.

Dia menyebutkan salah satu yang dilanggar, yakni komitmen Syahruni Haris untuk merebut kursi Ketua DPRD di Bulukumba.

“Salah satunya adalah dia berjanji akan mendapatkan kursi Ketua DPRD Bulukumba,” ucapnya.

Syahruni Haris, lanjut dia, juga berjanji akan lolos ke parlemen untuk mewakili masyarakat Bulukumba. Pada Pileg 2019 baru-baru ini, Syahruni memang membidik kursi DPRD Sulsel namun gagal.

“Sayangnya itu kandaku satu, andaikan kemarin dia terpilih,” ucapnya.

Untuk diketahui, dua nama dari Gerindra yang disebut-sebut maju pada Pilkada Bulukumba hanyalah Syahruni Haris dan H. Patudangi Azis, namun belakangan Isradi juga mengklaim diri sebagai kader Gerindra.(*)


BACA JUGA