Garuda

Garuda Travel Fair Hadir Kembali dengan Berbagai Benefit

Kamis, 31 Maret 2016 | 16:08 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Setelah sukses melaksanakan Garuda Travel Fair selama 3 tahun terakhir, Pihak Garuda kembali menghadirkan GATF di Makassar. Kali ini menggandeng Bank Mega sebagai partner.

VP Domestik Region IV Garuda Indonesia mengatakan, seperti halnya tahun lalu, pelaksanaan GATF pada tahun ini akan dilaksanakan sebanyak dua kali.

pt-vale-indonesia

“Pelaksanaan yang pertama akan dilakukan selama tiga hari berturut-turut pada tanggal 29 April hingga 1 Mei 2016 yang bertempat di Lower Ground TSM Makassar sedangkan pelaksanaan berikutnya direncanakan Oktober mendatang,” ujarnya di Fireflies TSM, Kamis (31/3/2016).

Dalam event tersebut juga, pihaknya akan memberikan berbagai penawaran harga menarik baik untuk rute domestik maupun rute internasional. Layaknya tahun lalu, travel agent peserta pun akan menawarkan berbagai paket wisata menarik.

Manager Sales and Service Garuda Indonesia, Tubagus Irfan mengatakan, dalam GATF kali ini, pihaknya memastikan bahwa harga tiket dan paket wisata akan ditawarkan sangat menarik, terlebih benefit dan hadiah langsung akan diberikan kepada pelanggan yang bertransaksi selama event berlangsung.

Halaman:

BACA JUGA