Siap-siap! Isyana Sarasvati Akan Jumpa Fans di Makassar

Kamis, 31 Maret 2016 | 12:48 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulsel.com – Penyanyi Isyana Sarasvati yang menulis sendiri semua lagunya akan menjumpai penggemarnya di kota ini, di acara sunday funday with Isyana Sarasvati, pada hari Minggu tanggal 3 April 2016 nanti.

Kehadirannya itu diundang oleh radio Madama FM bersama Sony Music. Acara itu dikemas dengan meet & greet, hanya dengan membeli cd ‘Explore’ deluxe edition maka yang membeli atau yang memiliki cd itu bisa berjumpa dengan Isyana sambil berfoto bareng, mendapatkan tanda tangan Isyana di The Level lantai 2 pukul 15.30 Wita. Namun sebelumnya acara itu akan di meriahkan dengan penampilan pembuka oleh Fildzah Burhan.

pt-vale-indonesia

“bagi yang memiliki cd Isyana tersebut atau dapat membeli di kami (di Radio Madama FM) maka mereka dapat mengikuti acara meet & greet itu,” akunya Vipa Indah Lestari yang menangani penjualan cd Isyana di Radio Madama FM kepada GoSulsel.com saat di hubungi via telepon pada Kamis (31/32016) sekira pukul 11.30 Wita.

Vipa sapaan Vipa Indah Lestari menambahkan bahwa yang dapat mengikuti acara meet & greet itu terbatas, karena pihak radio Madama FM memberlakukan kuota peserta. Namun Vipa belum mengetahui berapa jumlah kuota yang diberlakukan.

“tapi kami membatasi yang mau ikut acara itu mas, siapa yang cepat yaa dia yang dapat,” tambahnya sambil mengulang-ulangi penjelasannya bahwa ia belum tahu berapa batas jumlah yang bisa ikut di acara itu.

Lihat poster acara Isyana Sarasvati di halaman berikut ini:

Halaman:

BACA JUGA