Isyana Sarasvati dan Teddy Adhitya bersama Product Marketing Manager PT Fast Retailing Indonesia, Lisqia Lalantika

Uniqlo Persembahkan Konser Musik Virtual Bareng Isyana Sarasvati dan Teddy Adhitya

Selasa, 13 Desember 2022 | 18:05 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

JAKARTA, GOSULSEL.COM — Uniqlo mempersembahkan sebuah acara musik spesial menyambut akhir tahun bertajuk “Holiday Rock Online Music Concert Live From Your Neighborhood” pada Jumat, 16 Desember 2022 mendatang.

Acara yang menggandeng dua musisi Isyana Sarasvati dan Teddy Adhitya ini merupakan bagian dari momen Uniqlo untuk berbagi kehangatan dan kebersamaan saat menyambut liburan dan selaras dengan tema “Warmer Together” yang diangkat khusus di tahun ini.

pt-vale-indonesia

“Kami harap persembahan ini bisa menjadi inspirasi untuk Anda dalam menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekat dengan saling berbagi kasih di momen istimewa ini bersama UNIQLO,” ujar Lisqia Lalantika, Product Marketing Manager PT Fast Retailing Indonesia.

“Holiday Rock Online Music Concert Live From Your Neighborhood” akan menampilkan pertunjukan musik yang spesial dari Isyana Sarasvati dan Teddy Adhitya yang akan membawakan lagu-lagu dengan diiringi perpaduan string dan full band. Di tengah acara nanti, penonton baik online maupun di lokasi acara bisa meminta lagu dan satu lagu terpilih akan langsung dibawakan secara spontan oleh Isyana dan Teddy.

Acara tersebut akan disiarkan langsung dari Uniqlo Heritage Bandung melalui aplikasi dan website Uniqlo dan akun instagram @uniqloindonesia mulai pukul 19.00 – 20.30 WIB.

Uniqlo juga telah menyiapkan berbagai promo khusus akhir tahun dalam “Holiday Shopping Festival” hingga 5 Januari 2023 di seluruh toko Uniqlo di Indonesia serta UNIQLO.com. Selain itu, ada cashback Rp100,000 untuk minimum pembelanjaan Rp699,000 menggunakan kartu kredit BCA di semua toko Uniqlo dan aplikasi Uniqlo pada tanggal 15-29 Desember.(*)


BACA JUGA