Syahrul menghadiri acara malam penganugerahan Award 2016 Bawaslu Sulsel di Hotel Swiss Bell Inn, Makassar, Rabu (30/3/2016).
#

Syahrul Sebut Hasil Survei Dirinya Berada Diurutan 3 Setelah Setya & Akom

Kamis, 31 Maret 2016 | 08:46 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Ketua DPD I Golkar Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) yang menyatakan maju dalam Munaslub Golkar berada pada posisi urutan 3 Bakal calon terkuat berdasarkan hasil survei setelah posisi pertama dipegang oleh Setya Novanto dan posisi kedua Ade Komaruddin (Akom)

“Saya kira posisi saya masuk dalam 3 besar berdasarkan hasil survei, pengamatan, dan analisis. Dengan posisi pertama pada Setya Novanto dan posisi kedua pada Ade Komaruddin, dan saya posisi ketiga sekarang,” kata Syahrul usai menghadiri acara malam penganugerahan Award 2016 Bawaslu Sulsel di Hotel Swiss Bell Inn, Makassar, Rabu (30/3/2016).

Gubernur Sulsel ini, yakin dapat terus mendapat dukungan dari DPD I mapun II Se Indonesia untuk tetap melaju dalam bursa pencalonan ketua DPP Golkar dalam Munaslub nanti. Setelah melakukan pertemuan dengan ketua DPD I dan Il Riau. Bahkan dalam waktu dekat ini dirinya akan melakukan pertemuan dengan beberapa DPD.

“Tanggal 2 ini, DPD Sumbar dan Lampung atau Bengkulu, akan datang menemui saya, dan ingat saya merupakan ketua Asosiasi Gubernur se Indonesia, tentu Gubernur fanatik sudah pasti mendukung saya untuk maju,”ungkapnya. (*)




BACA JUGA