Latihan PSM

Kondisi Pemain PSM Prima & Siap Tampil di Trofeo Persija 2016

Sabtu, 09 April 2016 | 11:42 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin menyatakan kondisi pemain tim Juku Eja dalam keadaan prima. Mereka siap tampil dalam laga Trofeo Persija 2016 yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (9/4/2016) sore ini.

“Kondisi pemain dalam keadaan sehat dan siap tampil. Tergantung pelatih strategi apa yang akan diterapkan nantinya,” kata Munafri Arifuddin, saat dihubungi via WhatsApp, Sabtu (9/4/2016).

pt-vale-indonesia

Dia mengatakan turnamen ini menuntut kejelian pelatih dalam meramu strategi yang akan melawan tim-tim dengan gaya permainan berbeda. Tim yang akan bertarung di turnamen untuk memperingati Hari Jadi Persija Jakarta tersebut yakni tuan rumah Persija Jakarta dan Bali United.

Di laga Trofeo Persija 2016, pelatih PSM Makassar Luciano Leandro memboyong 22 pemain senior dan junior yang nantinya dirotasi dalam pertandingan. Laga ini sekaligus melihat kualitas dan kemampuan pemain menghadapi tim kuat yakni tuan rumah Persija Jakarta dan Bali United.

“Kami akan menjadikan trofeo ini sebagai tempat untuk evaluasi tim, menghadapi lawan dengan perbedaan pola bermain akan membuat pertandingan ini sarat akan kreatifitas pelatih,” ujarnya.

Halaman:

BACA JUGA