Latihan PSM

PSM Buru Gol Cepat Hadapi Tuan Rumah di Trofeo Persija 2016

Sabtu, 09 April 2016 | 16:45 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – PSM Makassar memburu gol cepat menghadapi tuan rumah Persija Jakarta pada turnamen Trofeo Persija 2016 di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (9/4/2016). Sebab, waktu sangat terbatas hanya 1 x 45 menit sehingga pemain harus memanfaatkan waktu tersebut.

“Kita buru gol cepat karna kita diburu waktu,” kata Media Officer PSM Makassar, Ramli Manong, saat dihubungi via telepon, Sabtu (9/4/2016).

pt-vale-indonesia

Dia berharap pemain PSM dapat memanfaatkan waktu yang diberikan tersebut. Dalam laga itu, pelatih PSM Makassar, Luciano Leandro hanya akan mamasang striker tunggal dengan menerapkan formasi 4-4-1-1 menghadapi Macan Kemayoran julukan Persija Jakarta.

Formasi yang akan diturunkan ini berbeda dengan formasi yang digunakan saat melawan Persela Lamongan dalam laga persahabatan 4-5-1. Pelatih Luciano ingin timnya mengimbangi lini tengah Persija Jakarta yang terkenal cukup tangguh.

Untuk target man, kemungkinan tim Juku Eja mempercayakan kepada Lamine. Dia nanti nantinya akan disokong Alex yang didorong sedikit ke depan. Dalam laga tersebut, tim Juku Eja menarget meraih kemenangan atas Persija sehingga dalam laga melawan Bali United semangat dan kepercayaan pemain meningkat.

Halaman:

BACA JUGA