Latihan PSM

PSM Kalah Adu Penalti Atas Persija 1-4 di Trofeo Persija 2016

Sabtu, 09 April 2016 | 18:11 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Persija Jakarta akhirnya keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan PSM Makassar lewat adu penalti pada turnamen Trofeo Persija 2016 di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (9/4/2016). Berdasarkan aturan di turnamen tersebut, Persija meraih dua poin setelah menang adu penalti dengan skor 4-1 atas PSM.

Sementara, tim Juku Eja hanya mengantongi satu poin. Setelah berhadapan dengan Persija, PSM Makassar akan melakoni laga melawan Bali United.

pt-vale-indonesia

Dalam waktu 1×45 menit, laga Persija kontra PSM Makassar berakhir imbang tanpa gol. Sesuai dengan aturan tak ada tambahan waktu, melainkan langsung diselesaikan dengan adu penalti.

Dalam adul penalti, empat eksekutor Persija berhasil menbobol gawang PSM yang dijaga Dimas Galih. Mereka adalah Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Rafael Dos Santos, dan Gunawan Dwi Cahyo.

Sedangkan, PSM Makassar hanya Lamine Diarrasauba yang sukses menjaringkan bola ke gawang Persija. Sementara, Ferdinand Sinaga menjadi eksekutor kedua gagal setelah tembakannya mampu diantisipasi penjaga gawang, Andritany.

Halaman:

BACA JUGA