Barang bukti yang disita Polres Pinrang dari rumah mertua Brigpol Supardi di Kampung Amani, Kecamatan Paleteang, Pinrang, Kamis (7/4/2016).

2 Polisi di Sulsel Jadi Buronan Kasus Narkotika

Senin, 11 April 2016 | 10:33 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Dua oknum aparat kepolisian di Sulawesi Selatan masuk dalam target operasi (TO) dalam kasus dugaan peredaran narkotika. Mereka adalah Brigpol Eddi Chandra bertugas di Polres Mamasa dan seorang perwira yang bertugas di Polres Palopo, Ipda Syaharuddin.

“Mereka masuk daftar pencarian orang (DPO) dalam kasus narkotika di Sulsel,” kata Kepala Bidang Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Frans Barung Mangera, Senin (11/4/2016).

pt-vale-indonesia

Brigpol Eddi Chandra masuk dalam jaringan narkotika berdasarkan hasil pemeriksaan dan penyelidikan dari Brigpol Supardi dan lima orang lainnya yang sebelumnya diringkus.

Foto Brigpol Eddi Chandra sudah disebar di Polres dan Polsek jajaran Polda Sulsel guna mempersempit ruang gerak pelariannya. Informasinya, anggota abdi negara tersebut membawa sabu-sabu seberat 1 kilogram.

Sementara, Ipda Syaharuddin menjadi target Badan Narkotika Nasional berdasarkan hasil pengembangan salah seorang penikmat sabu-sabu, Nasaruddin yang ditangkap di Jalan Ahmad Dahlan, Palopo.

Halaman: