Ilustrasi

Posisi Suzanna Goyang, DPN Belum Tetapkan Ketua DPP PKPI Sulsel

Senin, 11 April 2016 | 14:52 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Nasruddin - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Dewan Pimpinan Nasional (BPN) PKPI hingga kini belum menetapkan Suzanna Kaharuddin sebagai Ketua Dewan Pimpinan Provinsi Sulsel priode 2016-2021. Padahal Suzanna terpilih secara aklamasi pada Konferensi Provinsi Sulsel beberapa waktu yang lalu.

Hal itu dibenarkan oleh, Sekretaris DPP PKPI Sulsel, Muhammad Arqam, menurut dia, DPN belum menetapkan Suzanna menjadi ketua, karena adanya gejolak yang terjadi di internal PKPI Sulsel. Bahkan adanya kader yang mengadukan Suzanna di DPN, dengan tudingan Legislator DPRD Sulsel itu bermain curang di Konferensi.

pt-vale-indonesia

“Aduannya itu, katanya, Suzanna itu memaksakan diri agar Suzanna dapat terpilih secara aklamasi. Nah aduan itulah yang membuat penetapan terpending,”ungkap dia, melalui sambungan telepon, Senin (11/4/2016).

Hanya saja, setelah DPN melakukan kroscek terhada laporan tersebut, laporan itu tidak dapat diterima, karena alasan tersebut tidak sesuai dengan fakta yang ada dilapangan.

Olehnya itu, dalam waktu dekat Suzanna akan dilantik sebagai Ketua DPP PKPI Sulsel. “Kita tinggal menunggu jadwal pelantikan ibu ketua, mudah-mudahan sudah tidak ada lagi masalah di internal,” ujarnya.(*)


BACA JUGA