logo ppp
Ilustrasi

HM Aras Tetap Jadi Ketua PPP Sulsel

Selasa, 12 April 2016 | 18:36 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Nasruddin - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com – Hasil dari Muktamar Islah di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta beberapa waktu yang lalu, yang diselanggarakan kubu Romahurmuziy (Romy). Tidak akan banyak merubah tatanan struktur kepengurusan di daerah-daerah, termasuk struktur kepengurusan DPW PPP Sulsel.

Mantan Ketua DPW PPP Sulsel kubu Romy, Amir Uskara membenarkan, tidak banyaknya berubah struktur kepengurusan di DPW PPP Sulsel, karena sebelum muktamar Islah, PPP Sulsel sudah melakukan Muswil dengan terpilihnya HM Aras sebagai Ketua dan Asrul Makkaraus sebagai Sekretaris DPW PPP Sulsel.

pt-vale-indonesia

“Kalau kepengurusan DPW, sudah terbentuk, sisa menunggu SK atau pengesahan ulang dari hasil muktamar islah ini,” ungkap Legislator DPR RI ini, saat ditemui di Hotel Seraton Makassar, Selasa (12/4/2016).

Meski tinggal menunggu pengesahan ulang, namun pihaknya masih membuka pintu bagi kubu Taufiq Zainuddin yang berada dibarisan Djan Faridz, untuk diakomodir dan di masukkan dalam kepengurusan DPW.

“Kita masih berusaha untuk merangkul semua yang bersebrangan dengan kami termasuk Taufiq Zainuddin,” kata Mantan legislator DPRD Sulsel ini.

Halaman:

BACA JUGA