Seruu! Ada ‘Kartini’ di Grand City Hotel Makassar

Selasa, 12 April 2016 | 17:26 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com – Menyambut Hari Kartini yang jatuh pada 21 April 2016 mendatang, Grand City Hotel & Convention yang berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, mempersembahkan paket Promo Kartini. Paket tersebut juga diharap dapat meningkatkan okupansi hotel di bulan April.

“Paket ini kami mulai hanya dengan harga Rp421.421, untuk reservasi 20 kamar pertama,” ujar Marketing Communication, Irma, ketika dikonfirmasi, Selasa (12/4/2016).

pt-vale-indonesia

Selain itu, kata Irma, pada 21 April nanti semua karyawan akan memakai kebaya untuk wanita dan laki-laki memakai batik. Tanpa Kartini tidak akan ada Kartini-Kartini modern seperti sekarang. Untuk itu pihaknya sangat antusias membuat Promo Kartini ini.

Pihaknya juga berharap dengan momen ini dapat menambah tingkat hunian kamar yang dilaunching dengan harga Rp421.421 tersebut. “Makna harganya sendiri memang sedikit unik, tetapi itu diambil dari angka 4 karena bulan April dan angka 21 diambil dari tanggal lahir ibu Kartini sendiri, jadi bagi yang ingin menikmati suasana zaman Kartini, segeralah reservasi,” imbaunya.

Menurut Irma, siapa yang tidak mengenal sosok perempuan seperti Kartini, salah satu pahlawan wanita, lahir di Jepara 21 April 1879, terlahir di keluarga bangsawan dengan adat istiadat yang sangat kental pada masanya.

Halaman:

BACA JUGA