Bayi Berusia 5 Bulan di Gowa Tewas Ditendang Sang Ayah

Kamis, 14 April 2016 | 11:18 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Sofyan - GoSulsel.com

Gowa, Gosulsel.com – Entah apa yang ada di benak, Ramli (29) warga Dusun Bolangi, Kecamatan Patallassang. Ia tega menghabisi anak kandungnya sendiri Alfaidir yang baru berusia 5 bulan dengan cara ditendang.

Kejadian tersebut berawal saat korban sementara tidur di ayunan, Rabu (13/4/2016) sekitar pukul 19.00 Wita. Ayah korban yang dipengaruhi minumal beralkohol datang dan menendang saang bayi sebanyak tiga kali dibagian leher dan kepala.

pt-vale-indonesia

” Ia (Ramli) baru saja tiba di rumah dalam keadaan mabuk dan marah-marah tanpa alasan. Ia mabuk dan menendang Alfaidir sebanyak tiga kali pada bagian leher dan kepalanya yang sedang tidur di ayunan,” kata ibu korban, Masturi (25).

Setelah menendang sang bayi, Ramli langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor miliknya. Akibatnya, tendangan maut sang ayah ini kepala korban mengalami luka  pendarahan dan leher korban patah.

Koban sempat dilarikan di Rumah Sakit Syekh Yusuf Sungguminasa, namun belum sampai di rumah sakit korban telah meninggal dunia. “Saya sudah laporkan ke polisi supaya dia (Ramli) ditangkap dan diadili,” ujarnya.

Halaman:

BACA JUGA