PDIP Target Tumbangkan Golkar di Sulsel

Sabtu, 16 April 2016 | 14:25 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Nasruddin - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com –  Ketua Bidang Keagamaan Dewan Pimpinan Pusat, (DPP) PDI Perjuangan Hamka Haq menargetkan untuk menumbangkan kejayaan partai Golongan Karya (Golkar) di Sulsel. Target ini dikeluarkan setelah melihat dalam Pemilihan Kepala Daerah pada tahun 2015 lalu pasangan yang diusung oleh partai berlambang banteng tersebut menang.

“Kami menargetkan dalam pilkada mendatang bisa lebih mendominasi lagi, artinya pasangan yang kami usung ini bisa menang. Pada waktu pilkada lalu PDIP Sulsel cukup berhasil memenangkan usungan mereka,”kata Hamka di sela-sela memberi sambutan, dalam kegiatan fit and proper tes di Hotel Grand Clarion, Sabtu (16/4/2016).

Hamka Haq menambahkan pada PDIP Sulsel mampu memenangkan lebih 50 persen dari target menang di Pilkada, ini menandakan PDIP di sini makin eksis

“Hasil yang diperoleh menandakan PDIP semakin eksis, walaupun kami tahu di Sulsel ini menjadi lumbung suara dari Golkar,”ujar Hamka Haq

Saat ini, PDI Perjuangan sedang melakukan Fit and Proper Test terhadap 147 bakal calon kepala daerah dari 160 pendaftar di Hotel Clarion Makassar, mereka semua berasal dari provinsi Sulsel, Sulbar, Sultra, Sulteng, Gorontalo, Maluku, Maluku utara, Papua, Papua Barat. (*)


BACA JUGA