Foto: akun Instagram

Alkisah Tambah 1 Cerita Rakyat Indonesia Buat Makassar

Senin, 18 April 2016 | 20:54 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulsel.com – 17 cerita rakyat Indonesia terabadikan dalam karya seni fotografi Rio Motret yang didukung oleh 100 orang selebritis dan pekerja seni Indonesia. Dikemas dalam sebuah pameran foto bertajuk ‘Alkisah’ akan hadir di Makassar di Trans Studio Mall (TSM) Makassar pada 28 April hingga 8 Mei 2016.

Yang spesial dalam gelaran tersebut adalah dari 17 cerita rakyat Indonesia yang pernah di tampilkan di sejumlah kota di Indonesia, kali ini Alkisah akan menambah 1 cerita rakyat Indonesia, namun hingga saat ini pihak Alkisah belum mau membeberkan cerita apakah yang akan mereka tampilkan kelak.

pt-vale-indonesia

Pengungkapan akan penambahan 1 cerita rakyat Indonesia dari 17 cerita itu pada gelaran di Makassar nantinya melalui salah satu akun social media Alkisah.

Ada yang spesial di #alkisahriomotretmakassar

Jika di kota2 sebelumnya Alkisah hanya menampilkan 17 cerita rakyat Indonesia, maka pada 28 April nanti Makassar akan mendapatkan tambahan 1 lagi cerita rakyat Indonesia.

Cerita apakah? Nantikan Alkisah 28 April – 8 Mei 2016 hanya di Trans Studio Mall Makassar,” caption-nya di Instagram, pada Senin (18/4/2016). (*)

 


BACA JUGA