Anggota DPRD Tana Toraja Mulai Hadiri Rapat Paripurna

Rabu, 20 April 2016 | 19:10 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni -

Tana Toraja,GoSulsel.com – Setelah menuai kritikan akibat jarang mengikuti rapat, tingkat kehadiran anggota DPRD Tana Toraja mulai mulai membaik ini terlihat dari jumlah anggota dewan yang hadir mengikuti rapat,persentase kehadiran mencapai 100 persen.

Seperti diketahui, Senin , 18 April 2016, sidang paripurna terpaksa gagal digelar karena kehadiran anggota dewan kurang dari setengah. Dari 30 anggota DPRD, hanya 11 orang yang hadir.

pt-vale-indonesia

“Ini pemandangan yang luar biasa, karena baru kali ini saya lihat rapat paripurna dihadiri semua anggota dewan. Biasanya hanya setengah plus satu atau hanya tiga perempat saja. Ini perkembangan yang bagus,”kata  Aktivis LSM Lekat Ferianto Belopadang, Rabu (20/4/2016).

Feri juga mengapresiasi langkah pemerintah, yang tetap hadir dalam rapat walaupun sempat kecewa karena batalnya sidang paripurna  tiga hari lalu.

“Semoga momen ini terus terpelihara dan terjadi di DPRD Tana Toraja sehingga rakyat tidak perlu kecewa lagi dengan kinerja para wakilnya di DPRD,” ujar Feri.

Halaman:

BACA JUGA