Anggota DPRD Tana Toraja Mulai Hadiri Rapat Paripurna

Rabu, 20 April 2016 | 19:10 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni -

Sementara itu, Ketua DPRD Tana Toraja, Welem Sambolangi, mengaku lega dan bangga terhadap perubahan sikap para anggota dewan , bahkan pemandangan ini sangat langka karena semua hadir dengan lengkap. Kehadiran anggota dewan yang semakin membaik tidak lepas dari peran media massa, serta penggiat lembaga swadaya masyarakat.

“Ini menunjukkan kami tidak anti kritik, kami selalu terbuka. Dan dengan kritikan, termasuk dari rekan-rekan media, terlihat perubahan yang baik hari ini,” ucap Welem.

pt-vale-indonesia

Lebih jauh, Welem mengungkapkan jika kedepan disiplin anggota dewan akan lebih ditingkatkan lagi, nantinya juga pihaknya akan mengabsen semua anggota dewan yang hadir setiap paripurna digelar. “Yang tidak hadir tidak perlu kita bacakan namanya,” ujar Welem.

Rapat paripurna dengan agenda penyerahan empat Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) dan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati (LKPj) tahun 2015 ini dihadiri oleh unsur pemerintah. Bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae dan Wakilnya Victor Datuan Batara, Sekretaris Daerah, Enos Karoma.(*)

(Kontributor, Titus Samara/Tana Toraja /GoCakrawala)

 

 

Halaman:

BACA JUGA