(Foto: Eat@Out Karebosi Link/Rabu,20 April 2016/Sutriani Nina/GoSulsel.com)

Nikmati Lembutnya Senja di Eat@Out Karebosi Link

Rabu, 20 April 2016 | 15:35 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com — Setelah seharian menjalani aktivitas kantor yang melelahkan, terkadang, pada saat pulang kantor, anda ingin mencari tempat yang nyaman dan asyik untuk bersantai menikmati sore sembari menyegarkan pikiran. Salah satu tempat yang dapat anda kunjungi bersama teman atau keluarga yakni, Resto & Café Eat@Out Karebosi Link.

Di Resto & Café ini, tepatnya di salah satu sudut lapangan Karebosi, ada satu tempat berupa taman yang dilengkapi dengan kursi dan arena permainan untuk anak-anak.

pt-vale-indonesia

“Di tempat terbuka ini, pengunjung dapat bersantai menikmati waktu sore dan keindahan panorama sekitar lapangan Karebosi, sambil menikmati aneka makanan dan minuman yang ditawarkan,” kata Building Manager Karebosi Link, Binsar J Samosir, Rabu (20/4).

Ia menyebutkan, taman tersebut disediakan untuk para pengunjung Eat@Out Karebosi Link yang menyukai suasana alam terbuka atau Outdoor dan tempatnya sangat asyik untuk bersantai di kala sore hingga menjelang malam.

“Tempat ini telah menjadi salah satu tempat yang sangat disukai pengunjung, terutama pada sore hingga malam hari ” ujar Binsar.(*)


BACA JUGA