Humas PDAM Kota Makassar, Muh Idris Tahir

PDAM Makassar Minta Pelanggan Waspadai Maraknya Penipuan

Rabu, 20 April 2016 | 17:57 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) kota Makassar meminta pada pelanggannya untuk mewaspadai maraknya aksi penipuan pemasangan sambungan pipa baru. Hal ini diungkapkan  Kepala Bagian Humas PDAM Makassar, Muh Idrus Tahir , Rabu (20/4/2016)

Idrus menyatakan pihaknya  sudah menerima pengaduan ini, modus mereka dengan menggunakan seragam PDH PDAM dan kerap menggunakan jaket.

pt-vale-indonesia

“Kemarin ada dua calon pelanggan dari wilayah Biringkanaya datang mengadukan penipuan dengan menawarkan biaya pemasangan air PDAM yang tidak sesuai dengan standar biaya perusahaan,”ujar Idrus.

Untuk itulah Idrus menghimbau pada masyarakat yang ingin melakukan pemasangan pipa baru air PDAM agar tidak melalui calo/perantara, selain itu masyarakat diminta untuk tidak melakukan transaksi di lapangan namun harus melalui prosedur di kantor PDAM dan selanjut diproses.

“Kalau ada mencurigakan, langsung menghubungi di 876777, atau ke kantor wilayah pelayanan dan unit PDAM terdekat. Kami tidak bertanggung jawab atas segala kerugian masyarakat yang bertransaksi di luar ketentuan yang sudah ditetapkan,”ucapnya (*)


BACA JUGA