PSM vs Persipura, Makassar (19/4/2016)

PSM Kantongi 2 Nama Calon Penyerangnya

Rabu, 20 April 2016 | 15:13 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Manajemen PT Pagolona Sulawesi Mandiri (PSM) telah mengantongi dua nama calon penyerang PSM Makassar untuk kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Hanya saja, pihak manajemen klub dan pelatih Luciano Leandro sepakat merahasiakan target mereka.

“Sudah ada dua nama yang sudah kami kantongi. Namanya masih kami rahasiakan,” kata Media Officer PSM Makassar, Ramli Manong, saat dihubungi via telepon, Rabu (20/4/2016).

pt-vale-indonesia

Dia mengatakan manejemen dan pelatih telah melakukan evaluasi pemain untuk komposisi pemain yang akan diturungkan di kompetisi ISC yang dihelat akhir April, mendatang. Mereka sepakat tidak membocorkan pemain bidikan tersebut terlebih dahulu.

“Kalau disebutkan sekarang bukan lagi suprise. Nanti saja, kalau sudah berhasil kami dapatkan baru kami sebutkan namanya,” ujarnya.

Saat ini, PSM Makassar tengah butuh penyerang yang memiliki naluri mencetak gol tinggi. Dari sektor gelandang dan sayap sudah mumpuni. Selama ini, pelatih Luciano menerapkan formasi 4-5-1, dengan target man, Lamine Diarrousoba.

Halaman:

BACA JUGA