Balaikota Makassar.
#

Pelantikan Pejabat di Kuburan, BKD Belum Terima Pemberitahuan

Kamis, 21 April 2016 | 15:41 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Aris Taoemesa - GoSulsel.com

Makassar ,GoSulsel.com –  Badan Kepegawaian Daerah kota Makassar, mengakui belum menerima secara formal pemberitahuan pelantikan pejabat yang rencananya akan dilakukan pekan ini, oleh Wali kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto.

“Sampai sekarang belum disampaikan ke BKD secara formal terkait tempat pastinya, yang ada kami hanya dapat info dan ini berkembang dimedia, namun bisa saja pak  Wali mengingkan pelantikan di TPU,” kata Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah kota Makassar, Basri Rakhman ditemui di ruangan kerjanya di Balaikota Makassar, Kamis(21/4/2016).

pt-vale-indonesia

Lebih jauh, Basri menjelaskan pemilihan tempat pelantikan ini bukanlah suatu masalah, mau di TPA, Pelabuhan Paotere, Lembaga Pemasyarakatan   atau tempat lainnya.

“Pak Wali itu adalah arsitektur dan selalu melihat dna memaknai suatu lokasi dengan pertimbangan-pertimbangan dan sebagainya,”ujarnya lebih jauh.

Basri mengungkapkan, pelantikan di TPU tentu sudah dengan mempertimbangkan berbagai aspek, serta pesan apa saja yang ingin disampaikan. “Ini kan untuk mengingatkan tidak seorang pun luput dari kematian,  oleh karena  jika mendapat amanah hendaknya dilakukan dengan penuh tanggung jawab,”terangnya.

Mengenai masalah anggaran dalam pelantikan,  Basri enggan menyebutkan, anggaran pelantikan ini biasanya hanya berkisar terkait dengan kebutuhan makan siang saja, Dan juga kalau di tempat seperti TPU ini anggarannya menjadi kurang kan tidak bayar ruangan lagi. (*)


BACA JUGA