Foto Internet

4 Film Indonesia Masih Bertahan di Layar Bioskop Makassar

Jumat, 22 April 2016 | 13:59 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Get Up Stand Up

Film kedua ini bergenre drama, comedy dan romantis yang berdurasi 100 menit. Dikisahkan seorang penyiar radio di Medan yang banyak penggemarnya bernama Babe Cabiita. Namun karena Babi Cabiita bekerja di radio kecil hingga karir Babe tidak bisa berkembang. Hal inilah yang membuat pacar Babe, Fatiya, meminta Babe untuk berhenti jadi penyiar radio dan memintanya untuk kerja di kantor Paman Fatiya.

pt-vale-indonesia

Tapi Babe tidak tepati janjinya untuk datang wawancara ke kantor Paman Fatiya. Fatiya pun marah dan kecewa lalu putuskan ke Jakarta. Apakah Babe akan  ke Jakarta mendatangi Fatiya ataukah tetap menjadi penyiar Radio karena Babe punya penggemar yang banyak?

Super Didi

Arka mengalami hari yang begitu berat karena Arka harus mengurusi anaknya dan disaat yang sama Arka harus mengurusi proyek yang sangat penting dalam karirnya.

Sementara istri Arka ke luar negeri selama 2 minggu. Ditambah kehadiran Mayang si Oma Sayang, Opa dan Mbak Ami membuat semuanya makin kacau. Sanggupkah Arka menjalani kedua hal penting dalam hidupnya ini?

Super didi yang berdurasi 107 menit ini akan seru ditonton karena didalamnya ada comedy dan drama keluarga

Halaman:

BACA JUGA