Foto: akun Instagram

Panggung Zona Café Akan di Guncang dengan DJ Three Musketeers

Jumat, 22 April 2016 | 09:14 Wita - Editor: Irfan Wahab -

Makassar, GoSulsel.com – DJ Three Musketeers asal Makassar yang terdiri dari Austyn, Uto Arifin serta Biggy akan ikut memeriahkan panggung zona cafe malam ini jam 10. Kehadiran mereka adalah rangkaian acara Ride to Barcelona yang dipersembahkan oleh Move dan dilaksanakan Emefsi Live.

Akun Tronics Record mengunggah foto aksi  DJ Three Musketeers pada Kamis (21/4/2016)

pt-vale-indonesia

presents “THREE MUSKEETERS” showing tomorrow night on Move with Angger Dimas at Zona Cafe Makassar ! See u there fellass !,” caption-nya di akun Instagram Tronics Record.

Ride to Barcelona membawa ide motoGP dan nightlife party, selain itu Move akan berbagi hadiah jika pengunjung memakai dresscode yang telah di tentukan yaitu race ware dan mengupload di instagram dengan #ridetobarcelona. Move akan memilih dengan likes yang terbanyak dan akan memenangkan merchandise dari Ducati.

Acara ini menggunakan tiket masuk dengan harga presale Rp 150.000 yang bisa didapatkan di Lo-ving Store , Kopi Teori, Espressa café and Bistro  dan Chambers. Dan untuk informasi lebih lanjut bisa langsung follow instagram account @em.ef.si. (*)