Sapa Fans Makassar, Pedhie’R Perkenalkan Album Salam Rindu

Jumat, 22 April 2016 | 18:21 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Untuk single Salam Rindu  sendiri, diakui itu adalah lagu yang diciptakan untuk para fans Pedhie’R. Karena Pedhie’R akan selalu merindukan fansnya, dimanapun mereka berada.

pt-vale-indonesia

Selain itu, beberapa lagu yang ada di album perdana Pedhie’R dan juga dinyanyikan langsung untuk para fans yakni, My Lovely Family, dan Cie Baper Cie.

Kedepannya, Teh Rieka akan terus membentuk bakat-bakat anak-anak Indonesia. Karena menurutnya, anak-anak Indonesia zaman sekarang harus diedukasi dan diberikan pemahaman yang sebenarnya, bahwa zaman boleh berubah, tetapi atitude sebagai seorang anak harus diperbaiki. Jangan sampai terpengaruh dengan tradisi orang luar.

“Mungkin nanti aku akan bentuk group baik itu dalam keahlian tari, nyanyi, akan saya kumpulkan dari berbagai daerah dan suku yang berbeda. Karena seorang anak,bukan hanya harus jago membawakan lagu luar tapi juga harus memahami tradisi,” jelasnya.

Teh Rieka berharap, anak-anak yang sudah ia asuh, bisa memanfaatkan apa yang sudah diberika Tuhan. “Aku berharap mereka bisa mencapai titik yang paling bagus di Indonesia,” tuturnya lagi.

Sementara itu, Ray, salah satu personil yang berasal dari Bali mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa kembali datang di Makassar dan menyapa fans-fansnya. Walaupun terbilang masih kelas V SD, tapi bagi Ray, ia sangat peduli dengan bangsanya.

“Sekarang anak-anak lebih banyak yang menghafal lagu-lagu luar, sementara kalau ditanyai lagu yang ada dinegeri sendiri, pasti akan berpikir, aku mau memperkenalkan kepada seluruh anak di Indonesia, bahwa lagu anak-anak tidak akan pernah mati dan lagu anak-anak bukan tentang cinta-cintaan saja,” tuturnya, di waktu yang sama.(*)

Halaman:

BACA JUGA