Ilustrasi

Hendak Mengedarkan Narkoba, Dua Pemuda Diamankan di Jl Veteran

Sabtu, 23 April 2016 | 01:22 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Sofyan - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Aparat dari Polsek Tamalate  berhasil mengamankan dua orang pemuda, yakni Irfan (34), warga jalan Balana, dan rekannya Rustam (33),warga jalan Lure, yang di duga hendak mengedarkan Narkoba jenis Sabu. kedua pelaku berhasil di amankan oleh polisi di jalan Veteran Utara, Makassar, pada hari jumat (22/4/2016).

Kedua pelaku diamankan, berdasarkan informasi yang di peroleh oleh polisi, kalau di sekitar TKP nantinya akan ada transaksi Narkoba jenis Sabu. dari informasi itulah Polisi kemudian melakukan pengintaian dan penyergapan terhadap pelaku bernama Irfan di jalan Veteran yang saat itu hendak melakukan transaksi.

pt-vale-indonesia

Dari tangan pelaku, petugas berhasil menemukan barang Bukti satu saset Narkoba jenis Sabu dengan berat sekitar 1 Gram yang di simpan pada celananya, beserta senjata Ait Softgun.

Kanit Reskrim polsek Tamalate, AKP Maulud yang di konfimasi membenarkan telah menagkap dua orang pelaku Narkoba sore tadi, dan saat ini kedua pelaku telah di amankan di Polsek Tamalate bersama dengan barang buktinya.

“Kedua  pelaku telah kami tahan, berikut barang bukti berupa satu sachet Narkoba jenis Sabu dengan berat sekitar 1 Gram, senjata Air Softgun, dan sepeda motor merek Yamaha Jupiter warna Merah dengan nopol DD 5381 IU,” kata Maulud saat di konfirmasi.

Halaman:

BACA JUGA