#

Wagub Sulsel Buka Lomba  Mancing di Panampu Park

Sabtu, 23 April 2016 | 13:41 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Citizen Reporter

Makassar, GoSulsel.com – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifinn Nu’mang membuka kegiatan mancing Sayang Sulsel Fishing Tournament yang digelar di Pannampu Park, sebanyak 75 peserta beradu strategi untuk memancing dalam event tersebut.

Salah seorang panitia acara, Ashaluddin mengatakan kegiatan adalah rangkaian kegiatan dari  program Gerakan Indonesia Sehat, dimana peserta yang ikut adalah mereka yang memang hobi manciing,ini salah satu cara menyalurkan hobinya.

pt-vale-indonesia

Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang berharap turnamen ini bisa menjadi event tahunan yang bisa menjadi momen bagi warga untuk menyalurkan hobi mancingnya. “Kalau bisa, nanti dibuatkan seri memancing tingkat Sulsel,” kata Agus, di sela-sela usai membuka event lomba mancing  di Panampu Park, Sabtu (23/4/2016)

Lebih jauh, Agus mengatakan,olahraga memancing baik untuk melatih kesabaran serta melatih mental, “Untuk trofi bagi pemenang lomba mancing ini saya desain khusus dan dibuat di Jogjakarta,” ungkap Agus.

Para pemancing yang berlaga di turnamen itu memperebutkan Motor sport Viar dan uang tunai Rp4 juta untuk juara I. Juara II TV 32 inchi dan uang tunai Rp3 juta. Sementara juara III memperoleh mesin cuci uang tunai Rp1,5 juta.

Pembukaan turnamen mancing itu juga dihadiri Danlantamal VI. (*)


BACA JUGA