Logo UNM, UNM
Ilustrasi

Jelang Harlah SAR UNM Kumpulkan 86 Darah

Selasa, 26 April 2016 | 17:45 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Menyambut hari lahir ke 15 tahun, Unit Kegiatan Mahasiswa Search and Rescue Universitas Negeri Makassar (‎UKM SAR UNM) menggelar aksi sosial donor darah di pelatihan Gedung Phinisi, Selasa (26/4/2016). Sebanyak 86 kantong darah berhasil dikumpulkan dalam kegiatan ini.

Ketua Umum SAR UNM, Muh Zulfitrah mengatakan kegiatan ini mengusung tema ‘Teteskan Darah Kini Untuk Mereka Yang Membutuhkan Nanti’.Dengan bekerjasama dengan PMI Makassar, pihaknya mengajak seluruh civitas kampus untuk menyumbangkan darah mereka.

“Kita lakukan kegiatan ini untuk mengumpulkan darah bagi mereka yang membutuhkan. Sekalian mengajak mahasiswa dan masyarakat ‎untuk saling berbagi,” kata mahasiswa jurusan Olaraga ini.

Muh Satria (21 th) yang merupakan salah seorang peserta kegiatan donor darah mengatakan, kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan yang selain baik juga sangat positif.

“Kegiatan serti ini merupakan salah satu kegiatan amal yang bisa di ikuti oleh semua kalangan, apalagi ini gratis tentu saja,” lanjutnya.

Halaman:

BACA JUGA