GIIAS Makassar Optimis Capai Transaksi Rp260 miliar

Rabu, 27 April 2016 | 21:02 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

GIIAS Makassar Auto Show 2016 mampu menyajikan ajang Pameran yang lebih bagus, lebih lengkap dan tentunya untuk memberikan pengalaman yang lebih baik untuk pengunjung dan peserta pameran.

pt-vale-indonesia

“GIIAS Makassar Auto Show 2016 rencananya akan mempergunakan seluruh area indoor dari Four Points, yakni area Golden Lily Ballroom, area Persik Ballroom, yang akan diisi oleh brand-brand dari Agen Pemegang Merek (APM) kategori Passanger Car & Commercial Car, serta kategori Premium Cars,” paparnya.

Sedangkan, lanjut dia, area Pre Function akan diisi berbagai brand motor premium, serta aksesories mulai dari audio, kaca film, car wash, jok kulit, dan lain sebagainya.

Tidak ketinggalan GIIAS Makassar Auto Show juga akan mempergunakan area outdoor seluas 2.000 m2 dari Four Points sebagai area acara unggulan, seperti acara kumpul komunitas, hiburan, dan program yang paling ditunggu pengunjung, yakni test drive.

Adapun sejumlah brand-brand unggulan yang turut meramaikan pameran baik kategori Passenger cars maupun commercial cars yakni Chevrolet, Chrysler, Daihatsu, Datsun, Honda, Jeep, KIA, Mercedes Benz, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki dan Toyota. Sementara tiga peserta commercial vehicle adalah UD Truck, Mitsubishi Fuso dan Tata Motors. (*)

Halaman:

BACA JUGA