DPR RI

Besok PAW Anggota DPR RI Dewi Yasin Limpo Dilantik

Kamis, 28 April 2016 | 18:24 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Nasruddin - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Mantan Legislator DPRD Sulsel, Muktar Tompo akan menjalani proses pengambilan sumpah jabatan sebagai Legislator DPR RI. Muktar Tompo jadi Penganti Antar Waktu (PAW) dari Legislator Hanura DPR RI asal Sulsel, Dewi Yasin Limpo.

Rencananya pelantikan Muktar akan berlangsung pada Jumat 29 April 2016. “Saya mengucapkan terima kasih banyak atas doa dan dukungan masyarakat Sulsel yang telah memberikan amanah ke saya,” ungkap Muktar melalui sambungan telepon, Kamis 28 April 2016.

pt-vale-indonesia

Dia mengatakan, nantinya dia bersedia untuk membantu Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL) dalam pembangunan di Sulsel. Selain itu pria asal Jeneponto ini, juga akan memperhatikan daerah asalnya itu.

“Saya akui bahwa Jeneponto itu daerah tertinggal, dengan duduknya saya di DPR RI saya akan berusaha untuk membantu bupati agar Jeneponto keluar dari daerah tertinggal,” paparnya.

Diketahui, masuknya Muktar Tompo sebagai PAW Dewi, karena Dewi YL diciduk oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam operasi Tangkap Tangan, atas dugaan suap
terkait proyek pengembangan Pembangkit Listrik Tenaga Mikrohidro di Kabupaten Deiyai, Papua. (*)


BACA JUGA