Waduh! Ada Narkoba 300 Gram Ikut Hangus saat Kebakaran di Mapolda

Kamis, 28 April 2016 | 20:15 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Syarifah Fitriani - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Hasil penyelidikan tim Laboratorium Forensik (Labfor) Mabes Polri Cabang Makassar, menemukan adanya barang bukti berupa narkoba ikut hangus dalam kebakaran di gedung Direktorat Narkoba Polda Sulselbar.

“Ada barang bukti narkoba berupa sabu sekitar 300 gram ikut terbakar. Sabu itu hasil sitaan Polres Bone dan Polda Sulselbar,” kata Kabid Humas Polda Sulselbar, Kombes Pol Frans Barung Mangera, di ruang kerjanya, Kamis (28/4/2016).

Barung mengatakan, sesuai penyelidikan tim Labfor Mabes Polri Cabang Makassar, kebakaran gedung di Mapolda Sulselbar ini, disebabkan adanya kelonggaran listrik, sehingga mengeluarkan semburan api.

Kata dia, dari percikan ini, menyambar kertas yang ada di salah satu ruangan di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sulselbar, kemudian terjadi kebakaran yang menghanguskan 3 ruangan.

“Kapolda sudah menyampaikan sendiri, bahwa kebakaran tersebut bersumber dari kelistrikan yang mengalami kelonggaran dan menyebabkan tegangan tinggi dan suhu ruangan semakin panas sehingga terjadi semburan api. Hasil penyelidikan ini sudah ditandatangani Kepala Labfor, “tuturnya.

Halaman:

BACA JUGA