Kapolda Sulselbar, Irjen Pol Anton Charlian

Padatnya Jadwal Kapolda Sulselbar Baru Irjen Pol Anton Charliyan

Jumat, 22 April 2016 | 17:29 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Syarifah Fitriani - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Setelah dilantik jadi Kapolda Sulselbar yang baru oleh Kapolri Kamis (21/4/2016), Irjen Pol Anton Charliyan MPKN langsung bertolak ke Makassar. Sejak bertugas, Anton mulai dipadati jadwal acara.

Salah satunya, parade penyambutan & perkenalan Kapolda Sulselbar yang baru kepada masyarakat Sulselbar. Hal itu disampaikan oleh Kepala Bidang Humas Polda Sulselbar, Kombes Pol Frans Barung Mangera SIK, yang ditemui saat mengunjungi Polres Gowa, Jumat (22/4/2016).

pt-vale-indonesia

Ia mengungkapkan, Minggu (24/2016), rombongan Kapolda Sulselbar langsung dibawa ke Hotel Clarion untuk bersiap melakukan acara penyambutan wajib Senin pagi di Mapolda Sulselbar dan Penyambutan dan Perkenalan Kapolda Sulselbar.

Ia mengatakan, setelah kegiatan Welcome Parade, Anton Charliyan kemudian melanjutkan dengan kegiatan Laporan Kesatuan (Lapsat) Polda Sulselbar di Aula Aninditha Polda Sulselbar.

“Nah Senin malamnya, kami menggelar Malam Perkenalan dan Penyambutan Kapolda Sulselbar di Hotel Clarion Makassar, kegiatan ini mengundang seribu tamu undangan, khususnya Unsur Muspida tingkat 1 di Sulselbar,”katanya.

Halaman:

BACA JUGA