#

Di Bontonompo, Bupati Gowa Diserbu Warganya

Jumat, 29 April 2016 | 10:34 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Gowa,GoSulsel.com – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, mendapat sambutan luar biasa saat menghadiri program Jumat Ibadah di Kecamatan Bontonompo, Jumat (29/4/2016). Usai acara ditutup, Adnan bahkan langsung diserbu oleh warga yang menghadiri Jumat Ibadah.

Mereka yang banyak mengerumuni bupati termuda di Indonesia Timur ini adalah para ibu-ibu. Hal itu sebagai bentuk kegembiraan mereka atas datangnya Adnan di daerahnya.

Seperti masa Pilkada lalu, Adnan nampak tetap melayani satu persatu warga yang ingin bersalaman dengannya. Termasuk melayani warga yang sekadar ingin berfoto.

“Baji-baji ki bu,” sapa Adnan pada setiap warga yang menyalaminya. Ia juga sesekali mengucapkan terima kasih pada warga yang sangat antusias menyambutnya.

Mantan anggota DPRD Sulsel dua periode ini sendiri, dijadwalkan melakukan kunjungan kerja di 18 kecamatan di Kabupaten Gowa. Kunker ini sekaligus disebutkan sebagai wujud dari komitmen Adnan dan Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni Kr Kio, untuk kembali menyasar seluruh kecamatan jika terpilih. (*)


BACA JUGA