Idrus Marham sambangi Caketum Golkar Syahrul Yasin Limpo di rumah jabatan gubernur.
#

Idrus Marham Nilai Syahrul Punya Kualitas Untuk Maju Di Munaslub

Sabtu, 30 April 2016 | 00:02 Wita - Editor: Ardiansyah Ardi - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com-Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Idrus Marham  menilai Syahrul Yasin Limpo sebagai Ketua Golkar Sulawesi Selatan memiliki kualitas untuk maju dalam bursa calon ketua umum partai golkar. Pasalnya, Syahrul mampu membangun karier politik dari tingkat bawah dan memiliki komitmen membesarkan partai berlambang pohon beringin ini.

“Secara kualitas kalau kak Rul (Syahrul) maju sudah memenuhi. Bahkan dilihat dari sisi pengalaman sangat luar biasa,” kata Idrus seusai melakukan pertemuan dengan Syahrul dirumah jabatan Gubernur, Jalan Jenderal Sudirman, Jumat malam (29/4/2016).

pt-vale-indonesia

Dia menuturkan pertemuannya dengan Syahrul tidak membahas bargaining posisi dan rencana koalisi dalam Munaslub. Tetapi hanya menyatukan perspektif melihat kondisi partai Golkar.

” kita tidak bicara posisi jabatan tapi mari kita satukan untuk membangun Golkar,” katanya.

Idrus menambahkan, peluang koalisi antara ia dengan Syahrul bisa saja terjadi. Karena ia mengaku lebih mengenal Syahrul dibanding Caketum lainnya.

” Dari dulu memang saya sama-sama apalagi kak Syahrul kakak saya. Saya katakan bahwa kak Syahrul luar biasa secara kualitas,”puji Idrus.


BACA JUGA