Nurdin Abdullah (Foto: Youtube.com)

Hasil Survei, Ini Kata Nurdin Abdullah

Minggu, 01 Mei 2016 | 14:28 Wita - Editor: Ardiansyah Ardi -

Makassar,GoSulsel.com-Kendati hasil survei menempatkan namanya sebagai bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan yang menguat bersama bakal calon lainnya tapi Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah tak ingin jemawa. Bahkan ia mengaku belum menyatakan untuk maju di pemilihan yang akan digelar pada 2018 mendatang.

“Saya mengapresiasi hasil survei tersebut. Tapi saya belum menyatakan untuk maju. Saya akan putuskan bila tahapan sudah berjalan,”ujar Nurdin ketika dihubungi, Minggu (1/5/2016).

pt-vale-indonesia

Lebih lanjut Nurdin mengatakan, untuk saat ini ia memilih konsentrasi memimpin daerahnya hingga masa jabatannya berakhir pada tahun 2017 mendatang.

Meski demikian, Nurdin tak membantah telah menjalin komunikasi politik ke sejumlah partai diantaranya PAN, Demokrat, PKS, dan NasDem
“Hanya komunikasi biasa saja. Partai-partai itu belum memberikan dukungan ke saya,”bebernya.

Sebelumnya, Direktur Eksekutif PT Pedoman Suara Indonesia (PT PSI) Dr Arief Wicaksono menyatakan, pada pemilihan gubernur Sulawesi Selatan ada empat figur yang memiliki elektabilitas yang tinggi.

Mereka adalah Azis Kahar Muzakkar, Nurdin Abdullah, Agus Arifin Numang, dan Ichsan Yasin Limpo.Keempatnya dianggap figur-figur populer dan punya kelebihan masing-masing.


BACA JUGA