Sumber: Menajemen PSM

Nasib Luciano Leandro di PSM Ditentukan Besok

Senin, 02 Mei 2016 | 18:29 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Posisi pelatih PSM Makassar, Luciano Leandro, kini benar-benar berada di ujung tanduk. Pasalnya, manajemen dan perwakilan suporter akan menggelar pertemuan untuk menentukan masa depan pelatih berkebangsaan Brasil tersebut di Sekretariat PSM di Jalan Balaikota Makassar, Selasa (3/5/2016) besok.

Situasi pelik yang membelit Luciano Leandro muncul setelah PSM Makassar tumbang di markas Semen Padang 2-1 pada laga pembuka Torabika Soccer Cahmpionship (TSC) 2016. Manajemen dan suporter kecewa dengan strategi yang diterapkan Luciano.

pt-vale-indonesia

Bahkan, Direktur PSM Makassar, Sumirlan sangat kecewa dengan penampilan Syamsul Haeruddin Cs yang tak kunjung membaik dibawah komando Luciano. Sebelum laga TSC bergulir Pasukan Ramang telah mengikuti beberapa ajang turnamen dan laga uji coba.

Namun, hasil negatif. Dari lima laga baik di ajang turnamen maupun uji coba, Tim Ayam Jantan dari Timur hanya mengantongi dua kemenangan, dan tiganya berujung kekalahan. Kemenangan terakhir PSM diraih saat melawan Bali United di Turnamen Segitiga Makassar, 17 April, kemarin.

“Yang jelas besok kita ada evaluasi tim, Luciano kita evaluasi,” kata Sumirlan, Senin (2/5/2016).

Halaman:

BACA JUGA