Toko Hijab Online Hijabenka Buka Gerai di Mall Panakkukang Makassar

Selasa, 03 Mei 2016 | 18:38 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Sutriani Nina - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com — Hijabenka.com selaku e-commerce busana muslim menghadirkan Hijabenka Pop Up Store di Lantai dua Panakukkang Square Makassar. Hal ini dilakukan untuk memberi pengalaman belanja Online-to-Offline pengunjung dari tanggal 30 April hingga 28 Juli 2016.

Vice President Hijabenka, Falah Fakhriyah mengakui, tahun ini Makassar dipilih sebagai kota pertama di Indonesia tempat dibukanya pop-up store dengan melihat potensi yang ada di Makassar. “Pembeli bisa merasakan sensasi belanja offline ditemani SPG yang bertugas,” ujarnya di Restoran Pojok Mal Panakkukang, Selasa, (3/5).

pt-vale-indonesia

Terlebih lagi, pihaknya menghadirkan sekitar 10 merek dengan 400 macam produk, sedangkan di situs hijabenka.com, tersedia lebih dari 300 merek dan 10.000 pilihan produk yang dapat dipilih pelanggan.

Harga yang ditawarkan pun cukup miring untuk menjangkau segmen menengah ke bawah. “Untuk produk hijab, kisaran harga mulai Rp 60 ribu-Rp 85 ribu. Sedangkan untuk pakaian, kisaran Rp 200 ribu hingga Rp 800 ribu,” lanjutnya.

Selain menghadirkan produk berkualitas, pihaknya juga memberikan garansi berkualitas dalam pengiriman dan pengembalian barang hingga 30 hari kepada pelanggan. “Di dalam kotak barang ada formulir pengembalian, pelanggan bisa mengirim kembali barangnya, apakah mau ditukar atau refunding,” ujar Falah.

Pihaknya berharap, kehadiran pop up store tersebut turut membantu masyarakat di Makassar untuk merasakan kenyamanan pengalaman belanja Online di e-commerce serta mengenal produk lokal dari Hijabenka.(*)