Jpeg

Kapolda Sulselbar kunjungi Eks Tawanan Abu Sayyaf di Jl Tinumbu

Rabu, 04 Mei 2016 | 18:41 Wita - Editor: Ardiansyah Ardi - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Kepala Kepolsian Daerah Sulawesi Selatan, dan Barat  Irjen Anton Charliyan hari ini, Rabu (4/5/2016) berkunjung ke kediaman Rinaldi, awak kapal Brahma 12, eks tawanan kelompok garis keras Abu Sayyaf.

Pantauan Gosulsel.com Kapolda Sulselbar Anton Charliyan tiba di kediaman Rinaldi di Jl Tinumbu Lorong 132 J, No. 12 sekira pukul 17.15 Wita, Anton datang didampingi Kepala Kespri Polda Sulselbar AKBP Pria Budi, Kabid Humas Polda Sulselbar Kombes Frans Barung Mangera, Kapolsek Bontoala Basri Jafar beserta sejumlah aparat kepolisian lainnya.

pt-vale-indonesia

Setibanya di kediaman Renal Kapolda memberikan bingkisan berisi berbagai macam jenis buah. Ada banyak pertanyaan yang dilontarkan oleh Anton kepada Rinaldi. Jenderal bintang dua itu menanyakan tentang keadaan Rinaldi ketika menjadi tawanan kelompok garis keras Abu Sayyaf.

Ditempat yang sama Rinaldi mengaku senang dan bangga bisa dikunjungi oleh orang nomor satu kepolisian Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat ini.”Tentu saja saya bahagia dan bangga, apa lagi yang berkunjung itu Kapolda Sulselbar, seorang Jenderal,”katanya kepada GoSulsel.com.


BACA JUGA