Sebelum Meninggal, Najmiah Sempat Dirawat di Dua RS

Minggu, 08 Mei 2016 | 15:04 Wita - Editor: Ardiansyah Ardi - Reporter: Muhammad Muhaimin - GoSulsel.comReporter: Muhammad Muhaimin - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com –Almarhumah Hajjah Najmiah Muin yang meninggal di kediamannya Jalan Sunu, Kompleks Perumahan Dosen Universitas Hasanuddin blok K Nomor 10, Kecamatan Tallo Kota Makassar, Minggu (8/5/2016) ternyata sempat dirawat di dua rumah sakit. Yakni RS Siloam dan Hospital Klanegel Singapura.
“Ibu sempat dirawat dua bulan di siloam setelah itu dirujuk di RS Klenegen Singapura selama 40 hari dan mulai membaik, akhirnya pulang”, ucap anak bungsu Najmiah, Muhammad Nur Najmul Muin di kediamannya.
Diketahui, Najmiah meninggal dunia pukul 01.50 wita, minggu dini hari dirumahnya.Almarhuma Najmiah menghembuskan nafas terakhir pada usia 67 tahun. Ia meninggalkan tiga anak. Yakni Sitti Murdiana Muin, Sitti Muhyinah Muin, dan Muhammad Najmul Muin, dan tujuh cucu.

Rencananya jenazah akan dimakamkan ba’da ashar di pekuburan keluarga di Kabupaten Maros, kecamatan Moncoloe. Hingga saat ini masih menunggu anak sulungnya Murdiana Muin yang kini berada di Bandung.  (*)

pt-vale-indonesia


BACA JUGA