(Foto: Chairwoman Femme Indonesia, Icha A.Z. Lili, SH/Selasa, 10 Mei 2016/Muhammad Muhaimin/GoSulsel.com)

Jadwal Lengkap Kehadiran Para Artis di Femme 2016 Makassar

Selasa, 10 Mei 2016 | 20:11 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Marwan Paris - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Event FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week 2016 dengan tema All About Beauty The International Woman’s Exhibition akan menggelar beberapa rangkaian kegiatan spektakuler selama lima hari dari Rabu 11 Mei hingga Minggu 15 Mei di Hotel Four Points by Sheraton, Makassar.

Dari keterangan Chairwomen FEMME, Icha A.Z. Lili, SH, pada konferensi perss di hotel Four Points by Sheraton yang diikuti Gosulsel.com, Selasa, (10/5). Ada beberapa rangkaian yang dipaparkan.

pt-vale-indonesia

Pada hari pertama, Rabu (11/5), untuk opening ceremony Femme 2016 akan dibuka oleh Ibu drg. Hj Ayunsri Harahap, ketua PKK Provinsi Sulawesi Selatan. Kemudian pembukaan Gate Balroom Femme 2016 pukul 10.00 Wita dengan parade desainer Femme seperti Chossy Iatu, Ivan Gunawan dan masih vanyak lagi. Kemudian langsung dilanjutkan dengan spesial show dari desainer Poppy Dharsono, Nita Seni Adji, beserta Warnatasku.

Pada malam harinya pukul 19.00 Wita, ada opening ceremony Celebes Beauty Fashion Week yang dibuka oleh kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif kota Makassar. Dengan event peragaan busana dari desainer top Oki Setiana Dewi, Dhants by Dhanny, dan Ivan Gunawan.

Hari kedua, Kamis (12/5), diramaikan dengan workshop dari Dekranasda kota Makassar pukul 10.00 Wita. Setelah itu, ada talkshow bersama Kalbe Farma. Dan akan hadir pula talkshow dengan Zaskia Sungkar dalam obrolan kelas kecantikan Wardah bersama PKK kota Makassar.

Untuk Celebes Beauty Fashion Week diisi dengan lomba modifikasi baju bodo oleh IWAPI serta peragaan busana dari Defrico Audy Rudy Chandra dan Warnatasku.

Halaman:

BACA JUGA