Gerbong Mutasi di Mapolda Sulselbar Bergerak, 10 Kapolres Digeser

Rabu, 11 Mei 2016 | 11:50 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Sofyan - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Gerbong mutasi pejabat di Polda Sulselbar kembali bergerak. 10 Kapolres digeser dan 11 Perwira Menengah (Pamen). Serah terima jabatan itu dilakukan di di Gedung Aula SPN Batua di Jl Urip Sumaharjo, Makassar, Rabu (11/5/2016).

10 Kapolres yang diganti dan pamen ini dipimpin langsung oleh Kapolda Sulselbar, Irjen Pol Anton Charliyan yakni, Polres Wajo, Bone, Mamuju Utara, Pinrang, Enrekang, Luwu, Luwu Timur, Pangkep, Polman dan Takalar.

pt-vale-indonesia

Sementara Pamen lainnya yang mengalami pergeseran masing-masing, Dirkrimum, Dirnarkoba, Dirpolair, Karo SDM, Karo Sarpras, Dirlantas, Dirpamobvit, Kabid Propam, Kabidkum, Kepala SPN Batua, Karumkit Bhayangkara, Makassar.

“Mutasi dijajaran Polri, hal biasa saja, karena ini merupakan proses penyegaran pejabat. Ada yang memang sudah lama menduduki jabatannya, dan sebagian ada yang mendapat promosi jabatan” kata Kapolda sulselbar yang baru sekitar 2 bulan penjabat itu.

Kapolda sulselbar mengharapkan, kepada seluruh pejabat yang baru saja mendapatkan jabatan baru agar dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi, serta dapat menjadi mitra bagi masyarakat dan dapat hadir di tengah nasyarakat.(*)