Kapolda Sambangi Rumah Orang Tua Pembunuh Anak di Tamalanrea

Rabu, 11 Mei 2016 | 18:12 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan dan Barat, Inspektur Jenderal Polisi Anton Charliyan menyambangi rumah orang tua, Jamaluddin (32), tersangka kasus pembunuhan terhadap anaknya yang masih berusia enam tahun, Alimuddin, di Kampung Bulu-Bulu, Kelurahan Kapasa, Kecamatan Tamalanrea, Rabu (11/5/2016).

Di rumah tersebut Anton menemui keluarga Jamaluddin. Mereka adalah ibu kandungnya, Dg Tene (63), mantan istrinya, Salmawati (24) dan anak pertamanya, Rahmawati (10). Perwira tinggi ini menggali informasi mengenai kepribadian Jamaluddin mulai dari kebiasaannya, kejiwaan dan pekerjaan.

pt-vale-indonesia

“Bagaimana keadaan kejiwaan saudara Jamaluddin,” tanya Anton, kepada keluarga Jamalauddin.

Pertanyaan sang jenderal dijawab dengan nada sedih oleh Salmawati. Ia mengatakan mantan suaminya tersebut mengalami gangguan jiwa. Jamaluddin pernah dirawat di Rumah Sakit Dadi Makassar karena mengalami kelainan jiwa pada tahun 2012.

Salmawati berharap aparat kepolisian memberikan penjagaan ketat terhadap Jamaluddin yang saat ini dirawat di Rumah Sakit Dadi Makassar. Sebab, ia pernah kabur dari rumah sakit tersebut.

Halaman: