Ardi Terpilih di Musykom IMM Lappariaja Bone Gantikan Salam

Jumat, 13 Mei 2016 | 23:45 Wita - Editor: adyn - Reporter: Citizen Reporter

Bone, Gosulsel.com – Ardi terpilih sebagai Ketua Umum Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Lappariaja menggantikan Abdul Salam, pada Musyawarah Komisariat (Musykom) Ke III. Musykom ini berlangsung di Kampus D STKIP Muhammadiyah di Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone, Sulsel, Jumat (13/05/2016).

Panitia Pemilihan (Panlih) Bayu Segara, menuturkan Hasil dari musyawarah komisariat ini adalah terpilihnya Ketua Umum, Ardi, Sekretaris Umum Henu Lestari dan Bendahara Umum Suriati, Sebagai Pimpinan Komisariat IMM Lappariaja STKIP Muhammadiyah Bone Periode 2016-2017.

pt-vale-indonesia

Sebagai Ketua Umum terpilih, Ardi berharap amanah yang diembannya bisa ia jalankan sebagai mana apa yang diharapkan para kader dan Pimpinan.

“Ini merupakan amanah dan tanggung jawab saya satu tahun periode, olehnya itu saya berharap bagi teman-teman pengurus agar saling bahu membahu menjalankan roda organisasi ini,” Kata Ardi Usai ditetapkan sebagai ketua.

Lanjut, Ardi mengungkapkan bahwa pihaknya tetap menginginkan dukungan dari pengurus sebelumnya, dan para senior demi kelanjutan organisasi ini. “Setidaknya kami diberikan arahan dan masukan”, akunya.

Sementara itu mantan ketua umum, Abdul Salam, mengharapkan pimpinan selanjutnya bisa lebih progres dalam pergerakan kemanusiaan sehingga komisariat dapat lebih eksis lagi di masyarakat khususnya dikampus.

Penulis: Jumardi (Kader IMM Bone)


BACA JUGA