Dilantik Jadi Legislator DPR, Muhtar Tompo Serap Aspirasi Masyarakat Jeneponto

Sabtu, 14 Mei 2016 | 16:29 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Anggota DPR RI Fraksi Hanura asal Sulsel, Muhtar Tompo yang baru dilantik pada 29 April lalu, fokus menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat khusus Dapil I Sulsel untuk memperjuangkan aspirasi tersebut.

“Saya yang baru dilantik saya ingin mengetahui apa saja menjadi keluhan masyarakat Dapil I dan terutama masyarakat Jeneponto karena saya dari Jeneponto,” kata Muhtar saar makan siang di Rumah Makan Wong Solo, di Jalan Alauddin, Makassar, Sabtu (14/5/2016).

pt-vale-indonesia

Dengan prolematika hasil survei Jeneponto merupakan daerah yang tertinggal. Dirinya berjanji akan memperjuangkan beberapa potensi yang dianggap dapat dikembangkan menjadi sektor pendapatan bagi masyarakat.

“Saya ingin mengembangkan balo kemasan yang akan diramu dengan berbagai rasa, yang dapat menjadi pendapatan masyarakat nantinya,” pungkasnya.

Selain itu untuk sektor pertanian dirinya akan fokus untuk mengembangkan bendungan mini pada beberapa daerah di kabupaten Jeneponto, karena mengingat Jeneponto merupakan daerah yang tandus sehingga diperlukan bendungan tersebut.(*)