logo Partai Demokrat
Logo Partai Demokrat

Deng Ical Siap Bertarung dengan Dukungan 1/3 DPC di Musda Demokrat

Minggu, 15 Mei 2016 | 16:23 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar,Gosulsel.com – Calon ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Sulsel Syamsul Rizal yang disebut-sebut sebagai calon terkuat siap melawan Incumbent Nima’tullah dalam Musyawarah Daerah (Musda) yang digelar 19 Mei mendatang.

Syasul Rizal yang akrab disapa Deng Ical mengaku siap mengikuti mekanisme pemilihan dengan mengantongi dukungan 1/3 dari jumlah 26 pemilik suara untuk melaju sebagai calon yang akan bertarung di hajatan internal Demokrat itu.

pt-vale-indonesia

“Kalau petujuk masih cair dan masih stering dengan DPP, nanti kita lihat pada Musda, tetapi kalau masalah dukungan pasti ada dukungan itu,” kata Deng Ical saat ditemui di kedai Kopi Papa Ong jalan Rusa, Makassar, Minggu (15/5/2016).

Deng Ical yang mengklaim memiliki dukungan tetapi menurut hal tersebut belum bisa dipastikan karena semuanya akan dipastikan di arena Musda yang akan berlangsung di Hotel Four Point By Sheraton nantinya.

“Ada dukungan tetapi komitmennya masih cair, semuanya nanti kita lihat di arena Musda, karena ada titik temu Musda,”katanya. (*)


BACA JUGA