#

Main Mata Dengan Pemilik Suara, Ini Kata Nurdin

Minggu, 15 Mei 2016 | 19:09 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Ardiansyah Ardi - GoSulsel.com

Bali,GoSulsel.com – Koordinator Steering Committee (SC) Munaslub partai Golkar, Nurdin Halid mengingatkan, agar jangan lagi ada Calon Ketua Umum (Caketum) DPP partai Golkar yang menggelar pertemuan dengan para pemilik suara, baik dengan Ketua DPD I maupun DPD II.

Hal ini terkait beredarnya kabar, dugaan Caketum Setya Novanto yang menggelar peretemuan dengan sejumlah DPD I dan II di salah satu hotel di Bali.

pt-vale-indonesia

“Sekaran tidak diperkenankan lagi ada bakal calon yang melakukan interaksi dengan para pemegang hak suara,” tegas Nurdin Halid di sela-sela penyelenggaraan Munaslub partai Golkar di Nusa Dua Bali Comvention Center Minggu (15/5/2016).

Hal ini kata Nurdin, sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan oleh SC Munaslub Golkar. “Kalau ada DPD I yang temui DPD II-nya, itu tidak ada masalah, tidak ada larangan. Tapi kalau ada DPD Golkar yang ketemu dengan bakal calon, atau tim suksesnya, itu tidak boleh,” tambahnya.

Jika ada Caketum Golkar yang terbukti menggelar pertemuan khusus dengan para pemilik suara, Nurdin meminta agar tim komite etik Munaslub Golkar dapat mengambil sikap tegas.

Halaman:

BACA JUGA