Korban Ledakan Bom Barawaja Dirujuk ke RS Bhayangkara

Selasa, 17 Mei 2016 | 23:51 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Satria Sakti - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Dua orang yang menjadi korban ledakan di salah satu rumah kos di Jalan Barawaja, Kecamatan Tallo, setelah mendapat perawatan intensif sekitar 2 jam lamanya di RS Ibnu Sina, akhirnya mereka dirujuk ke RS Bhayangkara dengan pengawalan mobil patroli  sabhara Polsek Tallo.

Pantauan GoSulsel.com 2 korban ini dibawa dengan mobil ambulance milik RS Ibnu Sina, dan Biddokkes Polda.

pt-vale-indonesia

Selama mendapat perawatan di RS Ibnu Sina, pihak kepolisian menjaga area Instalasi Rawat Darurat, tidak sembarangan orang diperbolehkan lewat.

Sementara itu, usai meninjau lokasi TKP terjadinya ledakan bom, Kapolda Sulselbar Irjen Pol, Anton Charlyan mendatangi RS Ibnu Sina untuk memantau kondisi terakhir korban. Dia masih enggan memberikan komentar banyak.

“Kami belum bisa berbicara banyak, sebelum mengetahui dari pemilik rumah, karena pegawainya juga tidak tahu korban, dan ini hanya diketahui dari KTP saja,”kata Anton, ditemui di RS Ibnu Sina Makassar, Selasa (17/5/2016) malam.

Anton menjelaskan, dipindahkan kedua korban tersebut karena peralatan, di RS Bhayangkara lebih  lengkap dan bisa terpantau di sana karena sudah berpengalaman.

“Korban dibawa ke rumah sakit bhayangkara karena di sana lebih lengkap, lebih memungkinkan dan biasa menangani hal tersebut,”ujarnya

Anton menyebutkan, saat ini pemilik rumah masih dicari, karena rumahnya ada beberapa buah mungkin lebih jelasnya nanti dari pemilik rumah. (*)