#

Pelantikan Pejabat Makassar Ditunda, Sekda: Ada yang Galau

Selasa, 17 Mei 2016 | 17:39 Wita - Editor: Syamsuddin - Reporter: Evi Novitasari - Go Cakrawala

“Tunggu bapak, biasanya Pak Wali itu hari senin atau hari jumat, hari-hari baiknya beliau. Undangan saja sudah selesai tinggal diganti tanggalnya,” kata Ibe.

Kesempatan tersebut, Ibe membantah kabar bahwa pelantikan akan digelar malam hari, ia mengaku pelantikan tetap digelar pada pagi hari di Taman Makam Pahlawan (TMP) Panaikang Jalan Urip Sukoharjo.  “Tidak, pagi donk, diTMP tetap. Kenapa malam,” ucapnya.

pt-vale-indonesia

Lebih jauh, Ibe menyebutkan pada pelantikan nanti, sebanyak 18 orang badan pengawas perusahaan daerah (PD) untuk PD Terminal, PD Pasar, PD PDAM, PD RPH (Rumah Pemotongn Hewan) Kecuali PD BPR (Bank Perkreditan Rakyat) yang bakal dilantik bersama pejabat eselon II dan III.

“Belum saya tahu jumlahnya, kalau badan pengawas itu 5×3 jadi kira-kira 18 orang pengawas perusahaan daerah tapi untuk Perusda Bank Perkreditan Rakyat (BPR) itu belum karena harus ada persetujuan BI (Bank Indonesia) sementara kita baru mengajukan. Yang pasti ada eselon II satu orang, pasti mi itu untuk posisi asisten III karena memang kosong dan eselon III untuk Kabag Pemerintahan karena beliau meninggal,” ungkap Ibe.

 

Halaman: