perang-mahasiswa-kelompok-makassar
Beberapa anak panah busur yang diamankan aparat saat perang antara mahasiswa dan warga sekitar di Jl Andi Tonro, Selasa dini hari (17/05/2016)

Warga dan Mahasiswa YPUP Perang Kelompok di Jl Andi Tonro

Selasa, 17 Mei 2016 | 08:04 Wita - Editor: adyn - Reporter: Fauzan - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Perang kelompok terjadi antara warga dan oknum mahasiswa Yayasan Pendidikan Ujung Pandang (YPUP), aksi saling lempar batu, botol minuman keras dan busur panah menghiasi perang kelompok di depan kampus YPUP, Jl. Andi Tondro, Kel. Pabaeng-baeng, Kec. Tamalate, Makassar pada Selasa (17/5/2016) sekira pukul 01.00 Wita.

Pantauan Gosulsel.com di tempat kejadian perkara puluhan belas batu dan pecahan botol minuman keras berseraoan di jalan, aparat kepolisian yang mengetahui kejadian ini langsung menuju ke TKP.

pt-vale-indonesia

Belum diketahui apa penyebab perang kelompok ini, aparat kepolisian yang menyisir wilayah kampus YPUP mengamankan seorang mahasiswa berinisial ST. Selain seorang mahasiswa di temukan juga beberapa anak panah dari dalan kampus.

“Saya tidak tahu kenapa mereka menyerang, saya juga tidak tahu anak-anak dari mana itu,” kata ST.

Akibat kejadian ini sebuah mobil pick up yang parkir di depan kampus YPUP mengalami pecah kaca pada bagian depan, selain itu warung seorang warga juga menjadi korban lemparan batu yang mengakibatkan kacanya pecah.

Aparat kepolisian hingga pukul 03.00 Wita masih terus menyisir perkampungan warga untuk mencari dalang perang kelompok ini. Saat ini keadaan sekitar lokasi sudah kembali kondusif.