Bom Meledak di Barawaja, Pemilik Sudah Lama Beraktifitas di Perairan Sulsel

Rabu, 18 Mei 2016 | 00:33 Wita - Editor: Iin Nurfahraeni - Reporter: Muhammad Seilessy - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Setelah ada titik terang kepastian ledakan bom ikan rakitan pada sebuah rumah kos di jalan Barawaja 2 kelurahan Tammua, RT 1, RW 1, Kacamatan Tallo,  Kota Makassar oleh pihak kepolisian melakukan tempat kejadian perkara (TKP).

Kondisi warga mulai tenang, hal ini terkuak setelah adanya beberapa temuan oleh TKP berupa pipa besi berwarna silver dan detonator, yang dirakit untuk bom serta digunakan untuk kegiatan penangkapan ikan.

pt-vale-indonesia

Selain itu diketahui pemilik rumah kost H Abdul Malik merupakan seorang pengusaha ikan di kota Makassar yang telah lama melakukan aktifitas tersebut.

” Dia duga sudah beraktifitas sudah lama dan dua korban diduga karyawannya yang sedang melakukan racikan,” kata Kapolda Sulselbar, Irjen Pol. Anton Charlian saaf ditemui di RS Ibnu Sina Makassar, Selasa (17/5/2016).

H. Abduk Malik diduga telah lama melakukan aktifitas bom ikan di perairan di Sulsel sehingga Polda saat ini masih melakukan pengejaran terhadap H. Abdul Malik terkait adanya aktifitas ilegal tersebut.” Pemilik rumah kos masih dalam pengejaran polisi,” ucapnya.


BACA JUGA